Sabtu, 04 Maret 2017

CARA AGAR SEMUA APPS
PLAY STORE GRATIS
Bertemu lagi sama saya kali ini saya akan memberi tau kalian agar semua apps di play store gratis caranya sangat mudah yaitu dengan cara mendownload ACmarket apk
   Sebelum itu saya akan memberi tau kalian bahwa ada kekerangan dan kelebihan dari apk ini dan kalian bisa lihat di bawah ini
Pertama kelebihan dari apk ini adalah semua game atau apps yang berbayar akan menjadi gratis/free
       Misalnya
Grand Theft Auto San Andreas
Grand Theft Auto III
Minecraft Dan lain lain
Ke dua kelebihan dari apk ini adalah
Ada beberapa apk yang memiliki mod misalnya:
Infinity money, demo game dan masih banyak lagi
kekurangan apk ini yaitu tidak semua apk ada di sini apk yang resmi tidak bisa kita download di sini
Dan itulah kekurangan dan kelebihan dari apk ini
       Sebelum saya memberikan link saya ingin sedikit memberi tau kalian:
Sebenarnya apk ini tidak bisa di playstore tapi kita buka melalui apk ini sendiri Dan
Sebelum menginstal kalian ke setelan setelah itu cari keamanan jika sudah tekan sumber tidak di kenal sampai aktif 
           Jika sudah kalian bisa instal apknya dan bisa mendownload gratis dan ini berikut contohnya


Apk hampir sama dengan play store 
Dan ini linknya.      ACmarket.apk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar